Polres Siagakan Personil Kawal Aksi Buruh di Tapteng

SINDOTIMES.COM, TAPTENG – Peringatan Hari Buruh Internasional yang jauh pada 1 Mei 2024, diperingati para buruh yang tergabung dalam SBSI 92 Tapanuli Tengah dengan melakukan aksi Long Marc dari Markas SBSI 92 di Pandan menuju daerah Sarudik lokasi sejumlah perusahaan yang mempekerjakan buruh.

Dalam aksi damai ini, ratusan massa melakukan perjalan menggunakan angkutan baik roda dua maupun kendaraan besar dan mini bus.

READ  Kebakaran Hebat Terjadi di Sibolga, 7 Rumah Dilahap Sijago Merah

Tampak mobil Patroli Satlantas Polres Tapteng mengawal aksi ratusan buruh ini. Puluhan personil dilibatkan dalam pengamanan dijalan maupun proses aksi massa ini.

Di setiap persimpangan, pihak Polres Tapteng tampak mensiagakan personilnya untuk kelancaran arus lalu lintas yang hendak dilalui oleh para buruh ini.

Dalam aksi konvoi kendaraan ini, terlihat mobil patroli Polres Tapteng berada tepat di depan sebuah truk yang di gunakan massa ini menyangkut sound sistem peserta aksi ini.

READ  Lapas Sibolga Dapat Kunjungan Patroli Polres Tapteng

Diketahui, aksi ini akan berakhir di lokasi Pantau Kalangan Indah dan mereka akan melakukan sejumlah acara deklarasi di lokasi tersebut.

“Lokasi terakhir kita di Pantai Kalangan, dan di sana nanti akan di bacakan sejumlah deklarasi maupun pernyataan sikap,” ucap salah satu peserta aksi.(JP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *