Kapolsek Pinangsori Adakan Nobar, Sebut Mempererat Silahturahmi Dengan Masyarakat

TAPTENG | sumut.sindotimes.com – Evoria persepak bolaan di tanah air saat ini lagi viral hingga ke pelosok negeri. Dimana tim Garuda Indonesia lolos ke semifinal beberapa hari, lalu setelah menang melawan tim Korea.Dan hari ini Timnas Indonesia U-23 akan jalani pertandingan semifinal Piala Asia U-23 , 2024 melawan timnas Uzbekistan U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Senin (29/4/2024) malam pada pukul 21.00 WIB.

READ  Ziarah Dan Tabur Bunga, Kalapas Sibolga Jadi Irup Di Makam Pahlawan

Dan pastinya akan di tayangkan di berbagai stasiun televisi agar bisa di nikmati oleh masyarakat, secara live. Penggemar sepak bola tanah air saat ini disuguhkan banyak ajang Nonton Bareng (Nobar) yang diselenggarakan banyak pihak, termasuk Polres Tapanuli Tengah.

Polres Tapteng mengadakan Nonton bareng (Nobar) bersama masyarakat Tapteng di setiap Mapolsek, termasuk Polsek Pinangsori.

READ  Desa Tumba Manduamas Salurkan Bantuan Tunai Langsung Tahap Awal

Kapolres Tapteng AKBP.Basa Emden Banjarnahor melalui Kapolsek Pinangsori AKP. Kando Hutagalung menjelaskan acara nobar yang di adakan di Mapolsek Pinangsori merupakan salah program memperberat tali silahturahmi bersama masyarakat.

Kapolsek menyatakan nantinya acara ini akan di tonton oleh masyarakat Pinangsori, tanpa terkecuali.

“Ada tokoh agama, tokoh pemuda, para Kepling dan lapisan masyarakat lainnya kita undang untuk acara ini,” kata Kando.

READ  Lapas Sibolga Ikuti Upacara Peringatan HBP Ke-60 Secara Virtual

Kegiatan ini juga dimaksudkan agar semangat kecintaan masyarakat akan olahraga kembali di gaungkan, termasuk olah raga sepak bola tanah air.

“Biar masyarakat kita juga lebih mencintai olah raga tanah air, seperti sepak bola ini,” ujar Kapolsek.(JP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *