Pj Bupati Kunjungi Mapolres Tapanuli Utara

TAPUT | sumut.sindotimes.com -Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Utara (Taput), Dimposma Sihombing mengunjungi Markas Polres (Mapolres) Tapanuli Utara guna menjalin kerjasama yang erat dalam rangka memastikan keamanan dan koordinasi yang optimal di Taput, pada Jumat (26/4/2024).

Dalam kunjungan silaturahminya, Dimposma menyatakan, pentingnya menjalin komunikasi dan kerjasama antara Polres dan Pemkab Taput guna terciptanya keamanan dan ketertiban.

READ  Pj Bupati Tapteng Gelar Halal BI Halal Idul Fitri 1 Syawal 1445 H

“Silaturahmi ini sangat diperlukan sebab kita sangat membutuhkan peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya di Taput,” ujar Dimposma.

Menurut Pj.Bupati Taput ini, keberhasilan kolaborasi antara pemerintah daerah dan kepolisian diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi daerah lain dalam membangun kerja sama yang kuat untuk kemajuan bersama.

“Kiranya silaturahmi ini akan berkelanjutan dengan Forkopimda lainnya, agar ke depannya kekondusifan dalam melaksanakan pembangunan di Taput akan semakin lebih baik dan nyaman,” kata Dimposma.

READ  Bhabinkamtibmas Polres Sibolga Bersama Warga Tambal Jalan Berlubang di Aek Parombunan

Kapolres Taput, AKBP Ernis Sitinjak menyambut baik kedatangan Pj Bupati yang didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, David Nainggolan. Kapolres menjanjikan dukungan untuk membantu Pemkab Taput menjalankan tugas-tugasnya dengan efektif.

“Kita bangga dengan Pj.Bupati Taput dan kita sepakati bekerjasama menanggapi dan menindaklanjuti terkait isu-isu yang berkembang di tengah-tengah masyarakat,” kata Kapolres.

READ  Warga Desa Kinali Barus Terima Dana BLT Sebanyak 29 KPM

Dalam kesempatan itu juga membahas berbagai inisiatif yang akan meningkatkan pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat Taput. (JP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *