Merebak Warga Desa Sipangko Sebut Dolly Pasaribu Bupati Favorit

SINDOTIMES.COM, TAPANULI SELATAN | Warga Desa Sipangko, Kecamatan Angkola Muaratais menyebut Dolly Pasaribu sebagai Bupati Tapanuli Selatan Terfavorit.

Sebutan itu merebak pada saat Bupati Tapanuli Selatan Haji Dolly Pasaribu menghadiri Pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Istiqomah tingkat Kecamatan Angkola Muaratais di Desa Sipangko, pada Selasa (11/6/2024).

Pengajian BKMT Istiqomah di Desa Sipangko ini meriah dihadiri sekitar 600 orang lebih anggota BKMT dan warga.

“Pak Dolly sudah sering datang ke Desa kami ini, karena memang Pak Dolly memiliki keluarga di sini. Sholat ke Masjid ini juga sering,” ujar Erwin Siregar (42) Tokoh Agama di Desa Sipangko.

“Jadi bagi kami Pak Dolly dan keluarga memang sudah Familierlah, sudah menjadi sahabat dan keluarga,” tambahnya.

READ  Viral, Oknum Karyawan Tirta Nauli Sibolga Diduga Pamer Dukungan Terhadap Balon Wali Kota

Sementara itu, dalam wawancara, pada Selasa (11/6/2024), dengan Kepala Desa Sipangko, Muhammad Azan mengungkapkan bahwa Bupati Dolly masih menjadi Bupati favorit bagi warga Desa Sipangko.

“Bagaimana tak jadi bupati favorite kami warga di sini?, itu Sungai Sipangko yang mengalami pendangkalan sejak 26 tahun silam, cuma di masa Pak Dolly bisa dikeruk dan diperhatikan. Bupati sebelumnya tak ada, cuma disuruh bikin proposal tapi tak pernah jebol,” ujar Muhammad Azan.

Menurutnya, suatu kewajaran bagi warga Desa Sipangko, mengfavoritekan Bapak Dolly, karena cuma di masa Pak Dolly dikerjakan pengerukan sungai sipangko yang berdampak baik pada ratusan hektar sawah yang terbengkalai kembali bisa ditanami padi.

READ  Pj Bupati Kunjungi Mapolres Tapanuli Utara

Lebih jauh Muhammad Azan berharap, agar Bupati Dolly Pasaribu tetap sehat dan terus menjadi pemimpin yang baik bagi warga seperti sekarang ini.

Sementara pada kegiatan pengajian BKMT Istiqomah tingkat Kecamatan Angkola Muaratais di Desa Sipangko itu, Bupati Tapanuli Selatan Haji Dolly Pasaribu dalam arahan dan bimbingannya, kembali mengajak seluruh anggota BKMT untuk menjaga persatuan di Tapanuli Selatan.

“Harapan saya, seluruh jamaah BKMT tetap bisa mempertahankan dan menjaga situasi yang aman dan baik. Hampir 30 ribu jamaah BKMT Se Kabupaten Tapanuli Selatan, kalau kita sama – sama menjaga persatuan dan kesatuan, tentu kita akan kuat,” ujar Dolly Pasaribu.

READ  Petugas Polres Sibolga Berhasil Mengungkap Pencurian Ponsel

Acara BKMT di Desa Sipangko ini, menjadi lebih meriah ketika Bupati Dolly membagikan kuis interaktif, sehingga menjadi rebutan jamaah pengajian serta Kepala Desa.

Usai acara BKMT, Bupati menyempatkan Sholat Ashar di Masjid Nurul Falah Desa Sipangko.

Pengajian BKMT di Desa Sipangko ini, selain dihadiri ratusan jamaah BKMT, juga dihadiri para Pimpinan OPD kabupaten termasuk Inspektur, Camat Angkola Muaratais Drs. Aswid Parmonangan Dalimunthe, Seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Angkola Muaratais, serta tokoh tokoh masyarakat.(dd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *