Tim Marsma TNI (Purn) Raja H. Manalu, Beberkan Visi dan Misi di Kantor Gerindra

SINDOTIMES.COM, TAPTENG – Dengan mengusung Visi “Menuju Tapanuli Tengah yang Maju, Sejahtera, Makmur dan Bermartabat”. Tim Bakal Calon Bupati Tapanuli Tengah menyebutkan misi mereka bila kelak di dukung Partai Gerindra untuk maju di pilkada November 2024 mendatang.

Berlin Simamora yang menyebutkan bahwa misi Kandidat mereka untuk Peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) melalui peningkatan alokasi Anggaran dan pemerataan di bidang Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, dan Aksebilitas menuju Tapanuli Tengah Emas 2045.

“Serta yang kedua Meningkatkan kesejahteraan petani Tapanuli Tengah melalui sistem pertanian terpadu dan
berkelanjutan. Juga meningkatkan kesejahteraan nelayan melalui peningkatan sarana dan prasarana, bantuan modal, dan penetapan kawasan pantai sebagai daerah pengembangan agribisnis berbasis
usaha perikanan,” ungkap Berlin.

READ  Josmen Sitohang Maju Pilkada, Siap Mundur Dari Legislatif Tapteng

Berlin juga menyatakan dan menyakinkan masyarakat Tapteng apabila Raja H. Manalu dipercaya partai Gerindra serta masyarakat Tapteng mereka akan Meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Tapanuli Tengah melalui promosi, prevensi, dan peningkatan layanan kesehatan masyarakat.

“Mengentaskan kemiskinan dan ketimpangan antar wilayah (kecamatan, desa) melalui perencanaan pembangunan berbasis data. Dan Membangun sektor pariwisata berbasis sumber daya alam, sejarah, dan religi untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Serta Membangun ketentraman, ketertiban umum, dan perlindungan masyarakat melalui pembangunan kohesi sosial dan budaya, berdasarkan nilai-nilai dan kearifan tradisional dan religius,” Ungkap Berlin Simamora di Kantor Gerindra Pandan Rabu (22/5/2024).

READ  Satu-satunya Mewakili Polri, Brigpol Mardiani Putri Jalani Pengabdian Mulia Jadi Relawan Pendidikan Bagi Anak Papua

Didampingi salah satu tim Kandidat Calon Bupati ini yakni M. Manalu, Berlin Simamora dengan yakinnya menyebutkan bahwa visi dan misi ke dapan yang menjadi acuan kandidat berlatar belakang militer ini adalah Membangun pemerintahan yang bersih dan berwibawa, serta berorientasi pada pelayanan publik yang profesional, tepat waktu, partisipatif, tidak diskriminatif, terbuka, dan
perlakuan khusus bagi kelompok rentan.

READ  Ini Syarat Calon Kepala Daerah di Kabupaten Tapanuli Tengah Jalur Perseorangan

“Membangun iklim investasi yang kondusif bagi penciptaan lapangan kerja dan pertumbuhan ekonomi berkelanjutan, serta berwawasan lingkungan. Dan yang terakhir Membangun ekosistem digital yang mengutamakan akses internet cepat dan terjangkau untuk meningkatkan inovasi dan pengembangan usaha-usaha ekonomi kreatif,” ungkap Berlin Simamora.(RH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *