Kesejahteraan Masyarakat Perlu Ditingkatkan, Raja H Manalu Siap Maju di Pilkada Tapteng

SINDOTIMES.COM, TAPTENG – Kerabat dan sanak famili beramai-ramai hari ini antarkan Marsma TNI (Pur), Raja Humontal Manalu ke sekretariat Partai Gerindra, Demokrat dan PKB, pada Jumat (17/5/24).

Tak lain kedatangan Purnawirawan Jendral Bintang satu TNI AU ini ke kantor Gerindra untuk mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Tapanuli Tengah yang beberapa waktu lalu di ambil.

Usai mengembalikan berkas pendaftaran, Raja Humontal Manalu kepada sejumlah awak media yang meliput kegiatannya tersebut menyampaikan.

READ  Peringati Hari Bumi, Yamantab Galakkan Aksi Minimalisir Penggunaan Plastik

Bahwa dirinya maju di Pilkada Tapanuli Tengah Tahun 2024 tak lain untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat, yang mungkin selama ini kesejahteraan masyarakat perlu ditingkatkan lagi.

“Saya sudah 35 tahun mengabdi untuk bangsa dan TNI dan kini Tuhan Yang Maha Esa memberikan kepada saya kesempatan untuk mengabdi diri di kampung halaman yang paling saya cintai yakni di Tapanuli Tengah,” ujarnya seraya menyampaikan kenangannya pernah bersekolah di SD dan SMP di Tapanuli Tengah.

READ  Josmen Sitohang Kunjungi Kantor DPD PAN di Pandan

Lanjutnya mengatakan, dengan membawa 4 misi yakni Tapteng Maju, Sejahtera, Makmur dan Bermartabat, dirinya yakin dan percaya bahwa masyarakat dapat menerima pencalonannya di Pilkada Serentak Tapanuli Tengah.

“4 misi penting itulah yang akan saya perbuat di Tapteng,” sebutnya seraya menambahkan dirinya mencalonkan diri semata-semata hanya demi kesejahteraan masyarakat tapteng.

Disinggung kesiapannya menghadapi Pilkada Tapteng, mantan Kepala Pertahanan Siber Kemenhan RI ini menyebutkan dirinya jauh-jauh hari telah menyiapkan segalanya mulai dari mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati ke beberapa Partai Politik di Tapteng maupun lainnya.

READ  Pj.Bupati Taput Minta Kerusakan Pipa Transmisi Segera Di Perbaiki

Untuk itu, Ia sangat berharap bahwa Partai Gerindra Tapanuli Tengah dapat membukakan jalan baginya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat di Tapanuli Tengah dengan cara merekomendasikannya sebagai bakal calon Bupati Tapteng hingga ke tingkat atas.

“Semoga apa yang kita inginkan bisa dibantu Partai Gerindra,” timpalnya.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *