Pj Bupati Tapteng : Kehadiran Kapoldasu Pertanda Tapteng Semakin Teduh dan Aman.

SINDOTIMES COM, TAPTENG – Pj Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Dr. Sugeng Riyanta, SH., MH, menghadiri ramah tamah Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH., S.IK., M.Si beserta jajarannya, bertempat di Ballroom Hotel Pia Pandan Jum’at (17/05/2024).

Pj Bupati Tapteng, Dr. Sugeng Riyanta, SH., MH, dalam sambutannya menyampaikan, selaku Pj Bupati Tapteng, mewakili segenap yang hadir menghaturkan Selamat datang kepada Bapak Kapolda dan Ibu beserta rombongan di Kabupaten Tapteng.

“Terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu kami mendoakan agar agenda bapak berjalan dengan lancar. Kiranya doa kami kehadiran bapak di Kabupaten Tapteng agar menjadi pertanda semakin teduh dan amannya Kabupaten Tapteng,” ujar Sugeng.

READ  Penyaluran BLT Desa Ladang Tengah Mendapat Apresiasi Warga

Pj Bupati Tapteng juga menyampaikan, Alhamdulillah kondisi sosial politik dan keamanan Kabupaten Tapteng dalam keadaan aman dan terkendali, semua berkat kerjasama semua pihak yang saling bahu membahu, terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumut dan jajaran Polres Tapteng, Kehadiran Polri menjadikan rasa aman bagi masyarakat Kabupaten Tapteng.

“Pada pemilihan Umum Legislatif dan Presiden kemarin kondisi Tapteng masih aman terkendali dan harapan kita bersama Pemilihan Kepala Daerah yang akan datang akan terlaksana dengan damai dan berkualitas,” ujarnya.

Sementara, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dalam sambutannya menyampaikan, Bahwa Wilayah Tapteng dan Sibolga Ini perjalanan ke 6 kota yang saya lalui bersama rombongan.

READ  Harga Sawit Turun Petani Mengeluh

Satuan kerja Kepolisan satu kesatuan yang yang terpisahkan dengan Kepolisian di Daerah. “Harmoni ini yang harus dijaga bagaimana kita mengawal di daerah agar lebih maju kedepannya dan juga dalam pembangunan,” kata Kapolda.

Peran Kepolisan yang tidak terpisahkan dari masyarakat, Kepolisian harus bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami berharap kolaborasi ini tetap terjaga apalagi Tahun ini, merupakan Tahun politik Pemilihan Kepala Daerah harus aman selain itu Polda Sumut memastikan Layanan Kepolisian berjalan dengan baik,” terangnya.

Selain menjaga ketertiban dan mensukseskan Pilkada, Kapoldasu ingin memastikan untuk berkolaborasi dalam banyak hal diantaranya pemberantasan Narkoba.

READ  Dewan Pendidikan Silahturahmi Ketempat Walikota Sibolga

“Narkoba adalah musuh kita semua
yang harus kita musnahkan, saya berharap kita semua dapat melakukan langkah yang nyata dalam memberantas Narkoba dimulai dari Keluarga kita, Keluarga kita harus kita jauhkan dari Narkoba,” pintanya.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan Pj. Bupati Tapteng penyematan Ulos dan pemberian Cinderamata kepada Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Kemudian Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi juga memberikan Cinderamata kepada Pj Bupati Tapteng.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *