Potret Keakraban Josmen Sitohang Berikan Penghiburan bagi Pasien di RSUD Pandan

SINDONEWS.COM, TAPTENG – Bakal calon Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Josmen Sitohang berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandan, Kamis (16/5/2024).

Disela-sela kesibukannya sebagai anggota DPRD, Josmen menyempatkan diri menjenguk beberapa masyarakat Tapanuli Tengah yang sedang sakit.

Dalam potret yang berhasil diabadikan oleh awak media, pria yang kerap dipanggil bang Jos tersebut terlihat ramah menyapa beberapa pasien.

READ  Arogan, Kepsek SMPN 1 Beringin Tarik Kerah Wartawan Saat Dikonfirmasi

Ia mencoba menghibur pasien yang sedang dirawat dengan sesekali melontarkan kalimat candaan, seolah ingin mengalihkan rasa sakit yang dirasakan oleh mereka, sekaligus memberikan semangat agar pasien sembuh sehingga dapat melakukan aktivitas keseharian kembali.

Sikap santun Josmen duduk sejajar ketika bersama keluarga pasien memperlihatkan etika yang baik dalam berbaur dengan masyarakat kecil.

READ  Desa Kedai Gedang Barus Kucurkan BLT Untuk 51 KPM

Selain menanyakan perkembangan keadaan pasien, bang Josmen juga bertanya apa yang sedang dibutuhkan oleh keluarga pasien. Tak lupa, Ia juga berdoa agar seluruh pejuang sehat itu, cepat diberikan kepulihan oleh Tuhan Yang Maha Esa. (BA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *