Bukan Boneka Politik, Andri Christanto Malau Daftar Bacalon Bupati ke Partai Gerindra

SINDOTIMES.COM, TAPTENG – Tidak main-main Andri Christanto Malau, S.i. Kom, MM tancap gas untuk membuktikan keseriusan dirinya untuk menuju Tapteng Satu, periode 2024-2029.

Andri Christanto Malau didampingi ketua HIMNI Tapteng, Famoni Gulo, SH, MPd, C.P.L bersama rombongan secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati ke DPC Gerindra Kabupaten Tapanuli Tengah pada, Kamis (16/4/2024).

Berkas pendaftaran Andri Christanto Malau diterima langsung oleh ketua Panitia penjaringan didampingi Ketua DPC Gerindra, Azmi Simatupang di Kantor Sekretariat DPC Gerindra Tapteng di Jalan Padang Sidimpuan KM, 9,5 Kecamatan Pandan, Tapteng.

Dikatakannya, untuk pendaftaran ke Gerindra sudah memenuhi semua persyaratan sesuai dengan aturan dari Partai Gerindra. “Berkas pendaftaran sudah kita lengkapi semuanya dan sudah di verifikasi dan dinyatakan lengkap untuk di kirim ke Provinsi. Ini adalah partai ke lima saya daftarkan diri. Ini adalah bentuk keseriusan saya berjuang sebagai calon Bupati Tapanuli Tengah,” Kata Andri.

READ  Satu Orang Anak Baru Lulus SD Tewas Terbawa Arus Sungai di Sorkam

Disinggung soal perhelatan partai Politik saat ini di Kabupaten Tapanuli Tengah, Andri Christanto Malau dengan ringan menyebutkan, dalam menghadapi pesta demokrasi lima tahunan pihaknya sambut dengan riang dan gembira, penuh kesejukan dan menjaga keharmonisan. Masyarakat Tapteng sudah dapat memahami mana tulus membangun Tapanuli Tengah ini.

“Kita sambut dengan riang saja, kita santai-santai saja. Kalau ada yang mencemooh, merendahkan dan juga memandang sebelah mata, kita gemoykan aja, kita senyumin aja, tidak usah kita gubris atau layani. Kita belajar dari Pak Prabowo, meski banyak yang merendahkan namun tetap tenang, terbukti dicintai masyarakat dan menjadi pemenang,” ujarnya.

READ  Sugeng Riyanta Hadiri Rakornis TMMD Ke-120 Di Makorem 023/KS

Sementara itu, terkait partai pengusung, Andri Christanto Malau menyebutkan, tinggal menunggu hasil rekomendasi dari masing-masing DPP partai yang telah mendaftarkan. “Kita komitmen akan diusung partai, kita tunggu saja nanti, tapi yang pastinya semuanya sudah kita siapkan, baik itu dari partai pengusung dan logistik,” terangnya.

Sementara itu, ketua DPC Gerindara Tapteng Azmi Simatupang menyebutkan, berkas pendaftaran Andri Christanto Malau sudah sangat terpenuhi dan akan segera dikirimkan ke DPW provinsi untuk diteruskan ke DPP Gerindra.

“Andri Christanto Malau adalah salah satu putra terbaik Tapteng yang mendaftar hari ini. Untuk pemberkasan pendaftaran itu sudah sangat terpenuhi. Tinggal menunggu hasil nanti dari DPP, semoga saja DPP memberikan rekomendasi kepada pak Andri Christanto Malau untuk menjadi calon Bupati Tapteng,” ungkapnya.

READ  Penyaluran BLT Desa, Wujud Nyata Kepedulian Pemdes Kampung Mudik Terhadap Warga

Terpisah, Famoni Gulo menyatakan keikutsertaannya dalam pendaftaran Andri Christanto Malau merupakan suatu bentuk dukungan kepada sosok bakal calon yang akan membawa perubahan di Tapanuli Tengah.

“Yang pertama dulu kita ingin ada yang membawa perubahan di Kabupaten Tapanuli Tengah. Masyarakat Tapteng harus berdaulat, dan berkedalian bagi seluruh masyarakat Tapteng. Pak Andri Christanto Malau ini sudah berpengalaman di Legislatif, orangnya juga semangat. Semangat juangnya ini yang kita yakin akan membawa perubahan di Tapteng,” timpal Famoni.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *