100 PPK Terpilih di Tapteng Telah Dilantik

SINDOTIMES.COM, TAPTENG – Pj Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Dr. Sugeng Riyanta, SH., MH, diwakili Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Tapteng, Erman Syahrin Lubis, S.Sos, M.AP, menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih.

Untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara dan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapteng Tahun 2024, se-Kabupaten Tapteng, bertempat di Aula Kantor KPU Tapteng di Jl.Marison No.07 Pandan, pada Kamis (16/05/2024).

READ  Hari Buruh Sedunia, Ini Tuntutan Ratusan Pekerja di Tapteng

Prosesi Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Do’a oleh Suhadi Surya Darma, Selanjutnya Pengucapan Sumpah dan Janji, serta Penandatanganan Berita Acara Pelantikan dan Fakta Integritas 100 anggota PPK terpilih yang dilantik langsung Ketua KPU Tapteng Wahid Pasaribu.

Disela-sela usai acara Pelantikan PPK, Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Tapteng, Erman Syahrin Lubis, S.Sos, M.AP, menyampaikan selamat atas pelantikan anggota PPK se-Kabupaten Tapteng, semoga mempersiapkan diri dalam mengemban tugas sebagai Penyelenggara Pemilihan Umum Kepala Daerah, dan berharap anggota PPK bersikap jujur, adil dan menjunjung tinggi Netralitas sehingga Tercipta Pemilukada yang umum bebas serta berintegritas.

READ  Potret Keakraban Josmen Sitohang Berikan Penghiburan bagi Pasien di RSUD Pandan

Sebelumnya, Ketua KPU Tapteng Wahid Pasaribu menyampaikan. “Kami sangat berharap dan yakin Bapak Ibu yang baru dilantik sebagai anggota PPK dapat melaksanakan seluruh tahapan Pemilukada yang digelar pada 27 November 2024 mendatang,” katanya.

Pihaknya memberikan kepercayaan sepenuhnya pada Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah di Tapanuli Tengah, itu semua diawasi, untuk itu harus betul betul bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku dan serius dalam bekerja.

READ  Tim Muhammad Fadhil Thoib Hutagalung Disambut Baik Ketua PPB Sibolga

“Kami mengharapkan kerjasamanya, untuk itu kami mengucapkan selamat kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang terpilih sebagai Panitia penyelenggara di Kecamatan, pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara dan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapteng Tahun 2024,” ujarnya.

Turut hadir Mewakili Forkopimda Tapteng, mewakili Bawaslu Tapteng, Komisioner KPU Tapteng serta semua PPK yang baru dilantik.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *