Josmen Sitohang Pastikan Bukan ‘BONEKA’ Siap Mundur Dari Partai Nasdem

SINDOTIMES.COM, TAPTENG – Politikus sejati layak untuk dipertahankan dia adalah Josmen Sitohang dari Partai Nasdem.

Masyarakat percayakan dirinya hingga terpilih kembali lagi menjadi wakil Rakyat di Kabupaten Tapanuli Tengah periode 2025-2030.

Josmen merupakan Putra Asli Daerah Asal Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Lahir di Hutabalang, 2 Maret 1979, Laki-laki, Kristen, berdomisili Lingkungan IV Kelurahan Hutabalang, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi, Sumatera Utara.

Status Perkawinan, Kawin, Istri Mailan S Munthe, Jumlah Anak 3 Orang, nama anak Fabio Sitohang, Keyla Sitohang dan Ozora Sitohang.

READ  Walikota Sibolga Berangkatkan Peserta Pertukaran Pemuda Antar Provinsi 2024

Diketahui, Josmen selain kariernya cemerlang menjadi Politikus muda dirinya juga seorang pengusaha sukses.

Sementara memasuki babak baru dalam Perhelatan Pilkada di Kabupaten Tapanuli Tengah tahun 2024.

Josmen digadangkan akan ikut bertarung untuk merebut Tapteng satu, niat Josmen hanya satu untuk Tapanuli Tengah yang Bermartabat dan mensejahterakan masyarakat.

Tidak sampai disitu Josmen juga telah mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah.

Bentuk keseriusan Josmen telah diperlihatkannya, dirinya telah mendaftar pada bulan April dan Mei 2024 ke Partai Golkar, PAN, Demokrat, PDI-PERJUANGAN dan Gerindra, Tapanuli Tengah.

READ  Kades Muara Tapus Bagikan BLT DD Pada 18 KPM

“Meski saya bukan kader Partai Golkar, tetapi besar harapan saya, Partai Golkar mendukung saya maju menjadi calon Bupati Tapteng,” kata Josmen Sitohang saat itu.

Untuk isu yang berkembang di masyarakat bahwa Josmen nantinya seperti ‘Boneka’. Sepertinya itu hanya multitafsir yang tak pantas di dengar sebelah pihak.

‘Kadang itulah dinamika dalam berpolitik segala isu yang negatif dikembangkan untuk menjatuhkan lawannya.’

Disisi lain, Demakson Tampubolon merupakan sebagai tim Josmen, dikatakannya bahwa Josmen siap mundur diri dari Partai Nasdem Tapanuli Tengah.

READ  Warga Penerima BLT di Desa Sijungkang Sedikit Terbantu

“Pulang nanti dia dari Jakarta dia akan buat konfrensi Pers untuk pengunduran dirinya dari Partai Nasdem. Dia juga tak akan daftarkan dirinya untuk Pilkada ini ke Partai Nasdem,” kata Demakson.

“Mau dibilang Boneka tak apa-apa, tapi menurut saya itu tidak benar kita tidak mau punya pemimpin yang otoriter sok dan sombong. Saya sudah lama kenal dengan Josmen ini,” timpal Demakson.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *