Laka Lantas di PO Manduamas Tapteng, Satu Tewas Dua Kritis

Press

SINDOTIMES.COM, TAPTENG – Telah terjadi laka lantas sepeda motor Revo vs Verza, satu meninggal dunia dan dua lagi kondisi kritis, terjadi di jalan lintas Manduamas Aceh, tepatnya di Kelurahan PO Manduamas, pada Rabu (8/5/2024) sekira pukul 21.00 WIB.

“Ketiga korban setelah kejadian di TKP langsung dilarikan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Manduamas dan warga ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis, namun satu dari mereka meninggal dunia” kata Kapolsek Manduamas.

READ  Kebakaran Hebat Terjadi di Sibolga, 7 Rumah Dilahap Sijago Merah

Adapun identitas pengendara Sepeda Motor Verza L. Sitohang (17 thn) warga Desa Sigodung bersama Penumpang B. Sitohang (15 thn) warga sigodung kontra dengan Pengendara Sepeda Motor Revo AD. Harefa (18 thn) Warga desa Masnauli Sirandorung.

Kapolsek Manduamas juga menjelaskan kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi dilapangan Sintia M. (18 Thn) dan Vani Siregar (20 thn) warga Manduamas, dikatakannya bahwa Sepeda motor Verza melintas dari arah Manduamas menuju arah Barus, sementara Septor Revo melintas dari arah Barus menuju arah Manduamas.

READ  Pemkab Tapteng Salurkan Alat Kerja Untuk Petugas Kebersihan

Lanjutnya, pada saat Sepeda motor Revo akan memotong atau melewati mobil Pickup yang didepannya, namun Septor Revo tidak memakai lampu dengan kondisi gelap. “Tiba tiba dari arah depan mobil Pickup Sepeda Motor Verza melintas, maka terjadi tabrakan/kecelakaan tidak terelakkan,” kata Sintia.

“Masing masing Korban dibawa ke Puskesmas Manduamas, untuk mendapatkan pertolongan medis, namun korban pengendara Septor Verza An, L. Sitohang tidak tertolong (MD) dan kedua lainnya kritis,” timpal Kapolsek(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *