Pj.Bupati Taput Minta Kerusakan Pipa Transmisi Segera Di Perbaiki

SINDOTIMES.COM, TAPUT – Pj. Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposma Sihombing, bersama Kajari Tapanuli Utara Donny K. Ritonga, Asisten 2 Setdakab, Kadis PUTR Dalan Simanjuntak, Kadis Perkim Taput Budiman Gultom, Kabag Perekonomian dan SDA Tutur Simanjuntak dan Direktur Perumda Mual Na Tio Lamtagon Manalu melaksanakan kunjungan kerja ke Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera II.

READ  Fadhil Hutagalung Calon Wali Kota Masa Depan

Kepala Balai BWSS II Dr. Mohammad Firman, didampingi para Kasi, para Kasatker dan PPK dilingkungan BWSS II Sumut ini menyambut kedatangan Forkopinda Taput ini di ruang kerjanya.

Kunker ini dilakukan terkait adanya kerusakan pipa transmisi air minum yang di Siwualuompu Kecamatan Tarutung.

“Kita membahas kerusakan pipa air minum akibat bencana banjir bulan Oktober 2023 lalu. Karena sudah terganggunya pasokan air bersih ke Kecamatan Tarutung dan Kecamatan Siatasbarita,” ujar Dimposma.

READ  Dewan Pendidikan Silahturahmi Ketempat Walikota Sibolga

Pj. Bupati Taput ini berharap agar kerusakan pipa transmisi tersebut agar segera diperbaiki oleh pihak BWSS II.

Sementara itu Pihak BWSS II, yakni Dr.M.Firman langsung merespon permintaan dari petinggi Pemkab Taput ini dan akan segera menurunkan tim untuk perbaikan.

“Kerusakan pipa transmisi tersebut sudah merupakan prioritas kita BWSS II, dan secepatnya akan diadakan perbaikan, sehingga air minum dapat mengalir sesuai dengan yang diharapkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujarnya Selasa (7/5/2024).(TS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *