Tim Muhammad Fadhil Thoib Hutagalung Disambut Baik Ketua PPB Sibolga

SINDOTIMES.COM, SIBOLGA – Bakal Calon Wali Kota Sibolga, Muhammad Fadhil Thoib Hutagalung hari ini resmi antarkan berkas formulirnya ke Sekretariat DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Sibolga, pada Sabtu (04/5/24).

“Terimakasih kepada Partai Bulan Bintang (PBB) yang telah menerima kami disini yang begitu antusiasnya. Sehingga kami mendapat anugerah dan dapat disambut dengan baik,” kata Albar Sikumbang.

Albar yakin dan percaya bahwa ananda Fadhil nantinya akan diantar oleh PBB. Kemudian baground ananda Fadhil adalah dihantarkan oleh Marga Hutagalung.

“Bahwasanya kota Sibolga kita ini didirikan oleh Marga Hutagalung. Selayaknya kita mendukung Marga Hutagalung untuk memperbaiki Kota Sibolga menjadi bermanfaat,” ujar Albar.

READ  Polres Taput Cek TKP Laka Septor Vs Minibus

Masih kata Albar, pengembalian berkasnya ke PPB diantar dengan rendah hati dan diterima juga dengan baik.

“Saya berharap dan bermohon berkas kami ini diantarkan dengan baik. Dan saya berharap PBB adalah salah satu pengusung Muhammad Fadhil Hutagalung,” pinta Albar.

Kendati Albar juga sampaikan, bahwa Ketua PBB Hj. Nur Arifah saat ini pernah bersama (Albar red) dalam seperjuangan di DPRD Sibolga.

“Jadi saya tahu benar sepak terjang adinda saya ini. Makanya tak heran kita melihat ketua ini terus dan sampai sekarang menjadi Wakil Rakyat itulah yang saya salutkan kepada Hj Nur Arifah kita ini,” ujar Albar.

READ  Politisi Muda Golkar, Andri Malau Ikut Berkompetisi di Pilkada Tapteng

Kemudian Albar juga menyampaikan, ucapan terimakasih kepada tim penjaringan PBB yang senantiasa menerima pihaknya.

“Sehingga kami tunggu kembalinya berkas kami ini menjadi rekom penghantar Fadhil Hutagalung menjadi Calon Walikota Sibolga. Apabila ada kata sila kami yang kurang baik kiranya kami mohon dimaafkan,” timpalnya

Sementara, ketua PBB Kota Sibolga, Hj. Nur Arifah mengatakan, secara aturan yang telah dibuat tim seleksi dilakukan pleno, kemudian akan diteruskan ke tingkat wilayah dan pusat.

READ  Arogan, Kepsek SMPN 1 Beringin Tarik Kerah Wartawan Saat Dikonfirmasi

“Saya bersyukur atas kehadiran bapak/ibu karena itu termasuk berkah bagi saya adanya kedatangan tamu. Inilah kantor kami yang apa adanya, jadi sekali lagi kami mohon maaf bila ada layanan kami yang tidak baik,” ujar Hj. Nur Arifah.

Setelah mendengar sambutan dari ketua PBB Sibolga, Hj Nur Arifah, kemudian pihaknya langsung menerima berkas formulir dari tim Muhammad Fadhil Hutagalung dan sembari melakukan foto bersama. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *