Dua Minggu Pria Muda Di Aek Horsik Dikabarkan Hilang

SINDOTIMES.COM, TAPTENG – Dikabarkan, seorang remaja pendatang di desa Aek Horsik Kecamatan Badiri Tapteng, di kabarkan hilang sejak 16 April 2024 lalu.

Dari keterangan keluarga, remaja 17 tahun ini di ketahui bernama Aminaso Gea, biasa di panggil Naso.

Berbagai upaya sudah dilakukan oleh keluarga, maupun kerabat untuk mencari keberadaan pria remaja ini, namun hingga kini belum membuahkan hasil, hingga kejadian ini sudah di laporkan ke pihak kepolisian.

READ  Walikota Sibolga Berangkatkan Peserta Pertukaran Pemuda Antar Provinsi 2024

Di peroleh informasi, remaja warga Aek Horsik ini terakhir kalinya meninggalkan rumah pada Selasa (16/4/2024) sekira pukul 06.00 Wib, keluar dari rumah mengunakan sepeda motor Jenis Suzuki Satria Fu, dan tampak membawa koper di duga berisi pakaian serta posselnya.

Sejak saat itu tidak ada lagi informasi dari anak kami, dan tidak bisa di hubungi,” ujar Martinus Gea, orangtua dari Naso.

Keluarga telah melakukan berbagai upaya untuk mencari keberadaan Aninaso Gea ini, namun belum membuahkan hasil.

READ  Ziarah Dan Tabur Bunga, Kalapas Sibolga Jadi Irup Di Makam Pahlawan

“Kami sudah berusaha menelepon handphonenya, tapi tidak bisa dihubungi, kami sangat khawatir dengan kondisi Naso kini,” ujar ayah Naso di kediamannya pada Kamis (2/5//2024).

Di ketahui keluarga ini merupakan pendatang di desa ini, karena sebelumnya mereka tinggal di Sei Pakning, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, dan baru satu bulan menetap di Aek Horsik ini, Kecamatan Badiri Tapteng.

READ  Polres Siagakan Personilnya Di KPU Dan Bawaslu Tapteng

“Kurang lebih satu bulan lah kami disini. Dan kondisi seperti ini lah yang membuat kami sangat khawatir sebab belum sepenuhnya mengenal lingkungan di sini, apalagi anak kami ini” ujarnya.

Keluarga Gea, memohon pada seluruh masyarakat yang mungkin memiliki informasi tentang keberadaan Naso menghubungi mereka ke nomor HP:082286911359.

Situasi Ini Tidak Hanya Menguji Kekuatan Emosional Keluarga, Namun Juga Solidaritas Dan Empati Masyarakat Sekitar Dalam Membantu Menemukan Naso.(RH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *