Walikota Sibolga Berangkatkan Peserta Pertukaran Pemuda Antar Provinsi 2024

SIBOLGA | sumut.sindotimes.com – Walikota Sibolga H. Jamaluddin Pohan lepas keberangkatan peserta seleksi Pertukaran Pemuda Antar Provinsi (PPAP) tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2024 di Rumah pribadinya Komplek Perumahan Taman Griya Pandan. Senin (30/04/24) pagi.

Dalam sambutannya Walikota Sibolga memberikan semangat kepada peserta yang bernama Amisha Try Winda Tanjung sebagai perwakilan Kota Sibolga dalam kegiatan seleksi pertukaran pemuda tersebut.

READ  Lapas Sibolga Lakukan Razia ke Kamar Hunian WBP

“Tetap semangat,bawa nama baik Kota Sibolga, fokus dalam mengikuti seleksi. Setiap tahapan-tahapan seleksi nantinya diperhatikan dengan baik dan di ikuti dengan cermat.” ungkapnya.

Selain itu walikota Sibolga juga berharap peserta dari sibolga mampu bersaing dengan kab/kota lain untuk dapat mewakili sumatera utara ke tingkat Nasional.

“Mudah-mudahan ada dari kita pemuda sibolga ini mampu membawa nama kota sibolga ini ke tingkat Nasional sebagai perwakilan dari Sumatera utara. Kalau ada perwakilan dari Sibolga kan bangga kita,” sambungnya.

READ  Bhabinkamtibmas Polres Sibolga Bersama Warga Tambal Jalan Berlubang di Aek Parombunan

Dikesempatan yang sama Ketua DPC PPMI Kota Sibolga Amar Khan Sikumbang selaku Purna Prakarya Muda Indonesia Tahun 2014 mengatakan, Pertukaran Pemuda Antar Provinsi tahun 2024 ini akan digelar di 2 zona.

“Peserta dari sumut nantinya akan diberangkatkan sebanyak 2 pasang dan di tingkat nasional nanti nya di seleksi lagi untuk mengambil sepasang. Dan sepasang inilah nanti akan diutus ke zona Barat ke Provinsi Bengkulu dan zona Tengah ke Kalimantan Utara,” tuturnya.

READ  Fadhil Hutagalung Calon Wali Kota Masa Depan

Seleksi Pertukaran Pemuda Antar Provinsi (PPAP) 2024 dilaksanakan sejak Kamis-Sabtu,02-04 April 2024 di Hotel Ibis Kota Medan.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *