Antarkan Formulir ke PKS dan Demokrat, Fadhil Siap Bertarung di Pilkada Sibolga

SINDOTIMES.COM, SIBOLGA – Bakal Calon Wali Kota Sibolga, Muhammad Fadhil Thoib Hutagalung hari ini resmi antarkan berkas formulirnya ke Sekretariat PKS dan Demokrat Sibolga, pada Selasa (30/4/24) sore.

Dengan penuh harapan kedatangan rombongan tim Fadhil yang juga didampingi langsung oleh keluarga dan kerabatnya. Dapat meminang Partai PKS dan Demokrat untuk mendukung Fadhil mengikuti kontekstasi di Pilkada Sibolga pada tahun 2024.

“Maksud kedatangan kami adalah meminang PKS untuk ananda kami Muhammad Fadhil Hutagalung. Jadi besar harapan kami semoga bisa tercapai niat baik ini,” kata Munzir, selaku penasehat yang juga didampingi Nardi Pohan.

READ  Musdalub, Ridwan Siahaan Kembali Pimpin PD IWO Tebingtinggi Periode 2024-2029

Apalagi menurut Munzir, sosok ketua PKS Sibolga, Wandana Simatupang adalah teman dekatnya semasa menjabat sebagai Anggota DPRD di Kota Sibolga. Jadi Munzir menyimpulkan bahwa ketua PKS dirinya tahu benar karakternya.

“Ketua PKS kita ini saya kenal sekali orangnya tak mau main-main. Jadi saling paham dan mengerti saja kita. Lima tahun kami berteman di DPRD itu,” kata Munzir.

READ  Karateka KKI Asal Sibolga-Tapteng, Dojo Pelindo Sukses Raih Medali Emas

Masih kata Munzir, dirinya berharap bahwa PKS bisa dapat membawa Fadhil sebagai perahunya di Pilkada.

“Alhamdulillah pada hari ini Selasa 30 April 2024 berkas ananda kami Fadhil Thoib Hutagalung kami serahkan,” timpalnya.

Berkas yang diserahkan itu langsung diterima oleh ketua tim penjaringan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Wandana Simatupang didampingi Amril sekretarisnya.

“Jadi disini kita bangga atas kehadiran tim Muhammad Fadhil Hutagalung, apalagi dihadiri abanganda Munzir. Lima tahun kita sama sakit, manis dan pahit semua kita rasakan,” ujarnya.

READ  Sugeng Riyanta Hadiri Rakornis TMMD Ke-120 Di Makorem 023/KS

Wandana juga menyampaikan, bahwa berkas pencalonan Bakal Calon Walikota harus sesuai dengan prosedurnya.

“Maka insya Allah kita akan bersama-sama nanti di Pilkada tahun 2024 ini,” ucap Wandana.

Masih kata Wandana, PKS akan melihat kesungguhan dari Bakan Calon Walikota Sibolga, Muhammad Fadhil Hutagalung tersebut.

“Kami lihat elektabilitas saat ini bersaing dengan rekan sebelah, semoga kita nantinya dapat bertemu kembali di Pilkada tahun 2024 ini,” pungkas Wandana sembari menerima formulir berkas pencalonan tersebut.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *