Lapas Sibolga Ikuti Upacara Peringatan HBP Ke-60 Secara Virtual

TAPTENG | sumut.sindotimes.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga, Indra Kesuma didampingi KPLP serta seluruh jajarannya mengikuti Upacara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 tahun 2024 secara virtual, Senin (29/04/2024).

Acara yang di Pusatkan di Lapangan Merah Kemenkumham RI Jakarta, diikuti oleh seluruh jajaran dibawah Kementerian Hukum dan Ham.

Dalam Upacara ini Yasonna H. Laoly bertindak selaku Inspektur Upacara dengan dihadiri para Pimpinan Tinggi Madya dan Staf Ahli serta Staf Khusus.

READ  Polisi di Sibolga Patroli ke Rumah Kosong yang Ditinggal Mudik

Dalam amanatnya, Menkumham RI ini memberikan apresiasi atas kerja keras dan kerja nyata Insan Pemasyarakatan.

“Selamat Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 kepada seluruh Insan Pemasyarakatan se-Indonesia. Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras yang telah ditunjukkan demi Kemajuan Pemasyarakatan,” ujar Menteri Hukum dan HAM RI.

Menkumham RI ini juga terdengar mengatakan agar seluruh jajaran Pemasyarakatan untuk memiliki etos kerja yang tinggi sehingga Pemasyarakatan dapat menjadi makin berdampak.

READ  Ketua DPRD Terima LKPJ dari Pj. Bupati Tapteng

“Selalu tingkatkan etos kerja dan integritas. Junjung tinggi SOP dan prinsip kerja Pemasyarakatan. Sehingga kita dapat Mewujudkan Pemasyarakatan yang semakin berdampak,” pungkas Yasona di saksikan para Petugas Lapas yang ikut dalam giat Virtual ini.

Diketahui upacara ini dilaksanakan secara hybrid dengan diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se-Indonesia secara dalam jaringan, termasuk Lapas Sibolga.Tampak Kepala Lapas Sibolga beserta seluruh jajarannya antusias mengikuti acara hingga usai di ruang Lapas Sibolga. (JP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *