Kapolsek Siborong-borong Beri Kejutan Pada Kalapas

TAPUT | Sumut.sindotimes.com – Lapas Kelas IIB Siborong-borong Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara beserta Pegawainya sangat terkejut, pasalnya rombongan Jajaran Polsek Siborong borong , Polres Taput tersebut masuk nyelonong Kedalam Lapas sesaat setelah Pegawai Lapas Kelas IIB Siborong-borong melaksanakan kegiatan upacara Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke -60.

Kedatangan rombongan tersebut bertujuan memberikan kejutan dan ucapan selamat bertepatan dengan Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-60.Kapolsek Siborong-borong AKP S. Purba, bersama anggota memberikan suprise dengan membawa kue ulang tahun.

READ  Empat Pengguna Narkoba Diciduk Petugas Personil Polres Sibolga

Keceriaan dan kebersamaan terlihat saat Kalapas meniup lilin dan memberikan nasi tumpeng Kepada Kapolsek Siborongborong.

“Ini merupakan wujud solidaritas dan kebersamaan UPT Pemasyarakatan dan Polri. Selama ini sinergitas telah terjalin dengan baik melalui komunikasi dan kerjasama,” tutur AKP S. Purba , Sabtu (27/4/2024).

Sementara Kepala Lapas Kelas IIB Siborong-borong, Krisman Ziliwu, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan sebagai pelayan masyarakat yang seling mengisi selama ini untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

READ  Polres Siagakan Personilnya Di KPU Dan Bawaslu Tapteng

“Kita saling berkoordinasi dan saling membantu, kebersamaan ini bukan kali pertama, tetapi sudah sering dilakukan dan bukan hanya saat suka saja, saat berduka pun kita saling bersama dan berbagi, Dengan kehadiran Kapolsek Siborong-borong dan Rombongan ke kantor kami, ini menunjukkan kebersamaan dan sinergitas semakin kuat. Semoga di Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-60 ini dapat mewujudkan harapan masyarakat yaitu menjadikan wilayah Siborong-borong tetap aman dan kondusif,” ujar Krisman Zeliwu. (TS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *