PAN Tapteng Siap Dukung Zulfikli Hassan Kembali Memimpin DPP Periode Mendatang

TAPTENG | sumut.simdotimes.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tapanuli Tengah, Ikrar Dinata Sihombing menyatakan signal tetap mendukung Zulkifli Hasan (Zulhas) memimpin Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional di periode selanjutnya.

Hal ini di ungkapkan Ikrar Dinata Sihombing kepada Wartawan di Sekretariat DPD PAN Tapteng di Jalan Ridwan Hutagalung Kecamatan Pandan pada Jumat (26/4/2024).

“Pak Zul, dinilai sangat pantas kembali memimpin PAN Pusat, sosok pemersatu bangsa dengan para tokoh politik di negeri ini demi tujuan membesarkan Partai,” Kata Ikrar optimis.

READ  Josmen Sitohang Kunjungi Kantor DPD PAN di Pandan

Ikrar menyebutkan alasan kuat PAN Tapteng mendukung Zulfikli Hasan kembali Nahkodai PAN di Pusat, karena kinerja dan strateginya dinilai telah berhasil meningkatkan elektabilitas PAN di Pemilu 2024, dan PAN mengalami peningkatan kursi di parlemen dengan pencapaian  7,23 persen.

“Berdasarkan itu kami DPD PAN Tapteng berkeyakinan untuk mendukung kembali Zulfikli Hasan sebagai Ketum DPP PAN untuk masa periode 2025-2030,” tegasnya.

READ  Pj Ketua TP PKK Tapteng : PKK Harus Konsisten Mensejahterakan Masyarakat

Zulhas, sapaan Ketum PAN ini di nilai Ikrar, sangat aktif dan selalu turun ke daerah-daerah memberikan motivasi dan gagasan kepada DPW DPD tingkat daerah. Dengan tujuan agar kader lebih semangat lagi menyapa masyarakat.

“Dimasa kepemimpinan Zulhas, beliau banyak memberikan pemahaman tentang berpolitik yang santun dan elegan dalam berpolitik bagi kader PAN di nusantara ini,” jelas Ikrar.

Dan keberhasilan Partai PAN menaikkan persentase perolehan suara untuk pileg 2024 merupakan bukti kerja keras yang telah dilakukan oleh pimpinan PAN di Pusat saat ini. Dan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tapanuli Tengah siap mendukung beliau di Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) bila maju sebagai kandidat nantinya.

READ  Tiga Isu Besar di Tapteng, Ini Kata Pj. Bupati

“Untuk di ketahui bersama sosok Zulkifli Hasan ini adalah kader PAN yang militan sejak tahun 1998. Dan semenjak PAN berdiri, beliau telah berhasil membesarkan partai berlambangkan Matahari Bersinar,” Kata Ketua DPD PAN Tapteng. (JP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *