Peringati HBP Ke-60 di Medan, Lapas Sibolga Kirim Tim Terbaik

TAPTENG | sumut.sindotimes.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga mengikuti pembukaan pertandingan olahraga Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, Senin (22/04/2024) di Medan.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Anak Agung Gde Krisna membuka secara langsung kegiatan pertandingan olahraga POP bertempat di Lapangan Voli Lapas Kelas I Medan, yang diikuti oleh seluruh perwakilan satuan kerja Kemenkumham wilayah Sumatera Utara.

READ  Ditemukan Kerangka Mayat Manusia di Tapteng

Dalam sambutannya, Kakanwil menyampaikan pentingnya kegiatan olahraga sebagai salah satu upaya untuk membangun kesehatan fisik dan mental pegawai.

Agung juga menekankan nilai-nilai positif yang bisa diambil dari olahraga, seperti disiplin, kerjasama, dan sportivitas yang sangat relevan diterapkan dilingkungan kerja.

Kalapas Sibolga, Indra Kusuma lewat Humas Lapas Sibolga membenarkan bahwa Lapas Kelas IIA Sibolga masuk dalam Tim Sibolga untuk kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBK) dalam kegiatan pertandingan olahraga POP di Medan.

READ  Didampingi Keluarga, Mantan Kadis LH Padangsidimpuan Ambil Formulir ke Golkar

“Tim Sibolga yang terdiri dari Lapas Kelas IIA Sibolga, Kanim Sibolga, Lapas Kelas IIB Gunungsitoli, Lapas Kelas III Barus, Lapas Kelas III Teluk Dalam, dan Bapas Sibolga. Semua mengirim tim terbaiknya dalam pertandingan Bola Voli, Futsal dan Tenis Meja,” tutur (Lasiga)Humas Lapas Sibolga.(JP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *