Pj Bupati Tapteng Gelar Halal BI Halal Idul Fitri 1 Syawal 1445 H

TAPTENG | sumut.sindotimes.com – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) menggelar Open House/Halal Bi Halal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/ 2024 M bertempat di Gedung Serbaguna Pandan, Senin (22/04/24).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta, S.H.,M.H, atas nama Pribadi dan Keluarga maupun sebagai Pj Bupati Tapteng menyampaikan.

READ  Warga Sibabangun Protes, Pemilihan Kepling Terkesan Dikondisikan

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M kepada saudara saudaraku kaum muslimin yang merayakan, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, semoga Allah menerima amalan baik dari kita sekalian, untuk itu bila kami ada kesalahan di Momentum Idul Fitri ini mohon dimaafkan,” ujar Pj. Bupati Tapteng.

Pj Bupati Tapteng menyampaikan, kiranya momentum Idul Fitri ini untuk jadi meningkatkan tali persaudaraan, menjalin silaturahim dan yang utama saling memaafkan kesalahan dan kekurangan dalam setahun telah berlalu.

READ  Didampingi Keluarga, Mantan Kadis LH Padangsidimpuan Ambil Formulir ke Golkar

“Dengan semangat Idul Fitri kita jaga persaudaraan, rawat keberagaman, jaga hubungan yang baik diantara kita, saling mengasihi saya mengajak seluruh ASN Pemkab Tapteng kiranya kita dapat mengabdi untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Tapteng,” pinta Sugeng.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *