Fadhil Hutagalung Calon Wali Kota Masa Depan

SIBOLGA | sumut.sindotimes.com – Masyarakat antusias kepada M. Fadhil Thoib Hutagalung yang merupakan Calon Wali Kota Sibolga masa depan yang kini telah mendaftarkan dirinya ke Sekretariat DPD Partai Golkar Sibolga, Senin (22/4/24).

Walau cuaca kurang mendukung Fadhil yang diwakili orang tuanya kini diiringi masyarakat Kota Sibolga menuju ke Kantor DPD Partai Golkar Sibolga dengan berjalan kaki dari kediaman nya.

Fadhil yang masih muda energik ini didukung penuh oleh pihak keluarga sanak famili dan kerabatnya untuk menjadi orang nomor satu di Kota Sibolga.

READ  Sugeng Riyanta : Alhamdulillah Kami Kembali ke Kampung Halaman

“Kami datang ke kantor Golkar ini dengan niat meminang partai Golkar, harapan kami niat kami ini semoga Allah SWT kabulkan,” kata Mujir yang merupakan keluarga Fadhil, sembari menyerahkan berkasnya kepada Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Golkar yang diterima oleh Nurdin Z.

Sementara dalam kesempatan itu Ketua DPD Partai Golkar Sibolga, Jamil Zeb Tumori mengatakan, atas kedatangan rombongan Fadhil ke Gedung Golkar untuk daftarkan dirinya ikut kontestasi Pilkada 2024.

READ  Ditemukan Kerangka Mayat Manusia di Tapteng

“Fadhil adalah keturunan Hutagalung yang datang dan cinta kota Sibolga maka itu ada signal oleh Allah bahwa kepemimpinan ini di ambil ahllinya tentu keturunan daripada Hutagalung. Thoib sebagai orang tua dan bang Mujir sebagai sahabat kami,” kata Jamil.

Dikatakannya Jamil, dalamnya laut dapat diduga, tajamnya pertandingan belum ada yang tahu. “Hari ini kalian datang kesini dengan niat tulus untuk membangun Kota Sibolga ini,” ujar Jamil.

Masih kata Jamil, Fadhil adalah seorang anak muda yang santun Fadhil adalah muda bergaul. “Kami bisa menerima Fadhil karena ini adalah kota Beringin tempatnya Golkar bertahan di Kota Sibolga,” ucap Jamil.

READ  Josmen Sitohang Kunjungi Kantor DPD PAN di Pandan

“Mudah mudahan kami berikan yang terbaik, kami akan diskusikan ini ke Jakarta kita tetap mencari calon yang terbaik dan bukan uang sebagai ujung tombak untuk meraih kemenangan. Sudah saatnya kita memberikan kecerdasan kepada rakyat. Akhir kata apabila ada sambutan yang kurang berkenan kami mohon dimaafkan,” pungkas Ketua DPD Golkar tersebut.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *