Robinsar Sinaga Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Santeong

SIBOLGA | sumut.sindotimes.com – Robinsar Sinaga sambangi korban kebakaran yang terjadi di Santeong, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, pada Jumat (19/4/24).

Kedatangan Robinsar, tak lain memberikan bantuan juga langsung merasakan kebersamaan di tengah masyarakat yang terkena musibah tersebut.

Di rumah masyarakat yang tak jauh dari tenda darurat yang sudah disiapkan pihak BPBD Sibolga, dilokasi korban kebakaran dan Robinsar saling tatap muka. Keluh kesah korban juga diserap Robinsar.

READ  Sugeng Riyanta : Alhamdulillah Kami Kembali ke Kampung Halaman

Kehadiran Robinsar menyambangi korban kebakaran ingin berbagi sedikit rezekinya, bantuan yang diberikan berupa telur, mie instan, minyak goreng dan beras .

Pria yang akrab dipanggil Robin ini kini digadangkan ingin ikut kontekstasi dalam Pilkada 2024 di Sibolga, Sumatra Utara.

Dikabarkan usai menyerahkan bantuan, Robinsar juga akan mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Wali Kota/ bakal calon Wakil Wali Kota Sibolga di Kantor DPD Partai Golkar Sibolga.

READ  Ingin Maju Pilkada 2024, Abdul Haris Nasution Ambil Formulir ke Kantor Golkar Padangsidimpuan

Masyarakat korban kebakaran juga sangat berterima kasih kepada Robinsar Sinaga karena menyempatkan dirinya untuk berbagi.

“Terimakasih pak semoga apa yang bapak inginkan bisa tercapai. Kami disini hanya bisa berdoa agar Sibolga bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ungkap korban kebakaran.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *