Sugeng Riyanta : Alhamdulillah Kami Kembali ke Kampung Halaman

JAWA TENGAH | Sumut.Sindotimes.com – Pisah sambut Wakil Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Jawa Tengah (Jateng) antara Pejabat lama Teguh Subroto SH., M.H., kepada Pejabat baru Dr. Sugeng Riyanta, S.H., M.H., bertempat di Aula Imam Bardjo lantai 4 Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Rabu (17/04/2024).

Pada kesempatan itu Kepala Kejaksaan Tinggi Jateng Dr. I Made Suarnawan, S.H., M.H. menyampaikan terimakasih kepada Bapak Teguh Subroto SH., M.H., Wakajati Jawa Tengah atas pengabdiannya selama bertugas di Kejati Jateng.

“Selamat atas promosi jabatan menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau di Tanjung Pinang. Terimakasih atas kerjasamanya selama ini, saya merasa kehilangan seorang sosok yang sangat mendukung kedinasan, doa kami sukses mengemban tugas di tempat yang baru,” ujarnya.

READ  Kebakaran Hebat Terjadi di Sibolga, 7 Rumah Dilahap Sijago Merah

Selanjutnya Kajati Jateng menyampaikan selamat datang kepada Pejabat baru Wakajati Jateng, Sugeng Riyanta.

“Selamat bergabung di keluarga besar Kejaksaan Tinggi Jateng, semoga kedepan Kita berkolaborasi dan berkoordinasi untuk mensukseskan tugas-tugas kita di Kejaksaan Tinggi Jateng. Saya mengajak jajaran Kejati Jateng marilah kita bersama menjaga Jateng tetap aman dan kondusif, apalagi ini jelang Pilkada ini,” imbuh Suarnawan.

Sementara itu, Sugeng Riyanta, Wakajati Jawa Tengah yang baru dilantik dalam sambutannya menyampaikan rasa sangat berbahagia atas sambutan hangat Kajati Jateng.

READ  Empat Pengguna Narkoba Diciduk Petugas Personil Polres Sibolga


“Syukur alhamdullilah kami kembali ke kampung halaman, 10 tahun yang lalu, saya meninggalkan Kejaksaan Tinggi Jateng untuk menjabat menjadi Kajari di Muko Muko, setelah 9 Tahun kemudian saya kembali ke Kejaksaan Tinggi Jateng bertemu kembali dengan keluarga saya yang sebagian besar sudah kami kenal semasa bertugas di Kejati Jateng ini,” ucapnya.

Sugeng juga mengucapkan terimakasih kepada Kajati Jateng yang telah melantiknya menjadi Wakajati Jawa Tengah.

“Terimakasih kepada Kajati Jateng, bapak Dr. I Made Suarnawan. Mohon bimbingan dan arahan agar mampu mengemban tugas membantu bapak Kajati mensukseskan tugas-tugas di Kejati Jateng ini,” tuturnya.

READ  Polres Sibolga Gercep Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Selanjutnya, Sugeng dalam laporannya kepada Kajati Jateng menyampaikan bahwa Ia masih menjabat sebagai Pj Bupati Tapanuli Tengah.

“Bahwa saat ini saya diberi amanah mengemban tugas sebagai Pj. Bupati Tapteng sampai bulan november 2024, insyaallah kami sekuat tenaga akan berupaya bekerja dengan baik mohon bimbingan dari bapak Kajati,” tandasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Kejaksaan Riau, Para Asisten, Kabag TU, Para Kepala Kejaksaan Negeri se-Jateng serta turut dihadiri Ny. Ade Sugeng Riyanta. (RS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *