Polres Sibolga Gercep Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

SIBOLGA | sumut.sindotimes.com – Polres Sibolga gerak cepat memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Lingkungan V, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Rabu (17/4/24) sore.

“Bantuan sosial yang diberikan berupa Sembako. Ini menjadi bentuk konkret dari kepedulian Polres Sibolga terhadap warga Kota Sibolga yang terkena Musibah,” kata Kapolres Sibolga, AKBP Achmad Fauzy.

READ  Kebakaran Hebat Terjadi di Sibolga, 7 Rumah Dilahap Sijago Merah

Selama acara berlangsung, suasana terasa hangat dan penuh kebersamaan meskipun di tengah cobaan berat yang dialami oleh para korban kebakaran.

“Dilokasi ada 13 Kepala Keluarga yang menjadi penerima bantuan sosial pada kesempatan ini,” ujar Kapolres.

Kendati masih kata Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy kegiatan ini tidak hanya sekedar pemberian bantuan, tetapi juga merupakan ungkapan solidaritas dan empati dari seluruh jajaran Polres Sibolga terhadap Masyarakat yang terkena dampak Bencana.

READ  Empat Pengguna Narkoba Diciduk Petugas Personil Polres Sibolga

“Keseluruhan acara berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif, mencerminkan sinergi antara Kepolisian dan masyarakat dalam menghadapi situasi sulit seperti ini. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para Korban Kebakaran dan membawa harapan bagi masa depan yang lebih baik,” timpalnya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *